=Pertama tentang underwater/waterproof OEM
Menurut saya sih oke kaga ngrembes saat digunakan didalem aer namun sayang ko cepet ngembun ya... ya wajar sih dari segi harga yang relatif murah dari rata-rata toko online saya lihat kisaran 70ribu sampai 130ribu. Kalau dari segi kualitas bahan kayaknya sih rapuh ya kayak kurang kokoh gimana gitu, terus bahan juga kurang tebal jadi harus berhati hati-hati saat mengunakanya. Bisa bisa jatuh pecah dah tuh underwater/waterproof hihihihi :D . Terus mudah mengkarat pula itu baut yg ada di mount buat naroh ditongsis hadeh.. kayak jomblo aja udah jomblo gak laku laku karatan pula wkwkwkwkwkwk........
=Kedua tentang underwater/waterproof yang double lock
Menurut saya untuk yg satu ini okee ko jauh lebih baik ini ketimbang oem, so pasti kalian bakal ngerti ketika kedua underwater/waterproof sudah ditangan agan aganista . Dari segi penmpakan pun sudah kelihatan keren yang double lock hehe.. mirip go pro, bahan juga lebih tebelan ini ketimbang yg oem.. gak ngrembes ga vintage saad didalem air.. pokoknya kokoh banget dah .Kalau dari harga ane lihat dioleshop hehe kisaran 110ribu sampai 200ribu ya pokoknya kisaran setengah dari yang original yi camera.
Kesimpulan gue sih :
Yang paling bagus dan harga relatif murah ya yang double lock ketimbang yang oem.
nb. kalau ada yang mau nambahin silakan salam tempel guys.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar